Quote Galau

kamu itu semangatnya aku..ga pernah tau kan?

aku nggak kepengen kamu cuek kayak begitu 😥

Kapan kamu pekanya yah? :((

peduli saja tidak, bagaimana mau perhatian? iyakan?

aku pengen kamu yang dulu!

kangen sama kamu yang selalu sms duluan

waktu emang bisa mengubah segalanya. contohnya bisa ngubah kamu jadi cuek begitu.

kamu selalu bertanya apakah aku juga sayang kamu?

biarpun aku nggak jawab, kamu pasti udah tau kalo aku sayangnya cuma sama kamu.

Semua sudah ada di kamu, jadi buat apa aku mencari sosok selain kamu?

Sayang, kamu nggak usah doubt lagi :’)

sampai kapanpun aku nggak bakalan ikhlas kalo harus lepasin kamu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s