Saat di fikiranku hanya dirimu

Jam 22:30 aku masih mengerjakan tugas yang telah ku tulis dari jam 8 lewat tadi. ah, aku sudah tak sanggup lagi -_-

malam ini rumahku sunyi. sunyi sekali.*ka sendirija, baru saya diam terusja, ka ada ku kerja tugasku* kulirik hpku sekilas, ah tidak ada sms yang masuk, mungkin dia juga sibuk sepertiku yang juga mengerjakan tugas. setidaknya aku tidak boleh berfikiran negatif tentang apa yang dia kerjakan saat ini sampai tidak ada kabar seharian darinya.

harus kah aku menelfon nya sekarang? aku rindu. aku bahkan tidak sempat melihatnya di sekolah tadi pagi. tapi bagaimana jika sekarang dia sibuk? bagaimana jika telfonku hanya jadi penghalang nya untuk menyelesaikan tugasnya? atau dia… ah, seribu alasan membuatku untuk tidak menelfonnya malam ini. rinduku bisa kutahan, aku tak mau rinduku ini menjadi penganggu mu.

aku mulai mengetikkan jariku pada keyboar laptopku. mencurahkan isi hatiku yang sedikit agak galau malam ini -_-v

jika kau membaca ini. sungguh, aku galau bukan karenamu 😀 ini karena tugas yang ku kerjakan sedari tadi tidak selesai, malam ini aku harus begadang. hoaaam. aku harus menunggu ayah dan ibuku pulang *nda bawaki kunci jadi kutungguii* aku hanya mengirimkanmu pesan singkat malam ini, yang mungkin tidak dapat terkirim sampai kau baca *tidak adami pulsaku, lewatmi jam 12 eh*

mungkin aku tidak bisa menaruh harapan terlalu tinggi untukmu. kau mulai sibuk ini dan itu, kau mulai cuek denganku :’) tidak apa-apa. aku mengerti dengan keadaan ini.aku hanya berharap pada akhirnya kau akan mengingatku. mengingat bahwa ada aku disini yang menunggumu untuk pulang :’) -copasja ini-

sekarang, aku harap kau juga mengingatku meskipun kau ‘mungkin’ sedang sibuk. aku harap tidak akan ada yang berubah darimu sejak terakhir kita bicara. aku menghargai saat saat itu.

dan di antara tugasku yang menumpuk, akan selalu ada kamu di akhirnya

diantara apa yang kufikirkan saat ini, akan selalu ada dirimu.

-penutup pakai ala dwitasari-

Tinggalkan Balasan

