Tadi, di sekolah

Hari pertama sekolah, sounds bored, isn’t it?

ku coba untuk kumpulkan niatku pergi sekolah hari ini, dengan alasan yang konyol “aku ingin melihatmu”

cukup konyol kan? tapi alasan itu cukup membuat ku semangat bagun lebih awal dan mempersiapkan segalanya dengan sempurna. hah! aku tahu aku hanya seorang bodoh yang selalu mengaharap lebih darimu, kau tahu? tentu saja tidak 😀

ingat kemarin malam? kau berkata tidak baik untuk menambah libur, tapi ku bilang aku masih bingung untuk besok, dan responmu, benar benar sangat mengecewakan, bagaimana bisa kau berkata seperti itu-_- ah sudahlah, lupakan.

saat sampai di sekolah, mungkin kebiasaanku melirik kendaraanmu di parkiran tidak bisa ku hilangkan, dan bodohnya lagi aku merasa senang, exited, mungkin?berjalan ke kelas, lewat mushollah karna kalo lewat koridor banyak senior._. dan yep. I catch you. but not your stare. ah bodohnya. haruskah aku memperhatikanmu seperti ini? kau bahkan tidak melihatku. oke kuputuskan untuk mampir sebentar di kelasku yang sangat kacau tadi pagi-_-v dan kemudian aku hanya keluyuran ke kelaskelas lain, berjalan sendirian sambil menyadari betapa bodohnya aku ini.
tidak dapatkah aku berteriak memanggil namamu? aku sangat sangat ingin itu, berteriak memanggilmu lalu kau berjalan kearahku dan kita berbincang kecil mengenai berapa lama kita tidak bertemu dan betapa hampanya sms tanpa bertemu, tapi apa yang ku lakukan? I did nothing! kau juga terlihat sibuk dengan teman temanmu, membuatku enggan untuk menjalankan keinginanku itu.

kau bodoh! dan aku lebih bodoh! ah. this is why i hate me-_,- why I can’t say anything to you when I had million things in my mind to tell you?

“cariki masalahnu, kasi jelaski-kak dyt”I wish I know my problem broo. hakhak :p

so……….. can i say this here? oke no. i have to many stalkers :p

Tinggalkan komentar